Mobil Ferrari Super Mewah

 Mobil Super Mewah

Kemajuan tidak bisa dibendung ... terutama dalam hal kendaraan super mewah. Sementara Ferrari LaFerrari mungkin masih segar dalam ingatan kita semua (sebagian karena Maranello pindah terakhir 200 (ish) dari mereka dalam open-top bentuk Aperta hanya tahun lalu), produsen mobil tersebut sudah melihat ke bawah trek untuk terbatas-berikutnya Produksi mobil halo Dan bahwa hypercar Ferrari bisa muncul pada awal 2020, menurut seorang eksekutif perusahaan,
Dalam sebuah wawancara dengan Autocar Inggris, Michael Leiters, chief technology officer Ferrari, mengatakan bahwa Maranello saat ini sedang mengerjakan finalisasi rencana inovasi dan teknologi untuk masa depan. Setelah selesai, dia mengatakan Ferrari dapat mengalihkan perhatiannya untuk mengembangkan mobil halo baru yang memperkenalkan teknologi masa depan yang pada gilirannya akan menetes ke bagian lainnya (seperti powertrain hibrida LaFerrari yang diharapkan dapat mencapai generasi produksi bersih Model V-12 yang menggantikan GTC4Lusso dan 812 Superfast). 

"Peta jalan akan selesai dalam waktu sekitar enam bulan," katanya kepada Autocar , "Jadi dugaan saya adalah kita bisa tiga sampai lima tahun lagi dari hypercar edisi terbatas baru."

Dia mengatakan Ferrari tidak akan mengikuti jejak Mercedes-AMG dan menyiapkan hypercar jalan dengan mesin pembalap F1 . "Ini tidak akan menjadi mobil jalan dengan mesin Formula 1 karena, untuk bersikap realistis, perlu berhenti di 2.500-3000 rpm dan mencapai 16.000 rpm," katanya. 

Ini mungkin tampak terlalu cepat untuk sebuah ikon baru dari Maranello, tapi secara tradisional, Ferrari hanya memendam satu dekade antara masing-masing hypercars topping-topping-nya. LaFerrari memulai debutnya pada tahun 2013, 11 tahun setelah Enzo membuat penampilan pertamanya; Itu sekitar delapan tahun setelah F50 tiba, yang delapan tahun setelah F40 menghantam tempat kejadian. (Mobil itu, bagaimanapun , tiba hanya tiga tahun setelah 288 GTO .) Menimbang setiap orang dan ibu mereka tampaknya sedang mengembangkan mobil sport berkekuatan seribu tenaga kuda, mobil sport jutaan dolar plus akhir -akhir ini ... kita tidak bisa menyalahkan Ferrari karena menginginkan Untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana hal itu dilakukan.

Postingan Populer