Otomotif Motor, Monster Energy Yamaha akan Terpampang di Motor Rossi Yamaha YZR-M1

Otomotif Motor  Logo "Monster Energy Yamaha" akan Terpampang di Motor Rossi Yamaha YZR-M1


Monster Energy Yamaha. Sebuah nama untuk tim Valentino Rossi dan Maverick di musim MotoGP tahun depan. Kenapa begitu? ini disebabkan karena putusnya kontrak Merek minuman energi Tech3 dengan Yamaha, sehingga dirubahlah nama tim Valentino Rossi dengan Monster Energy Yamaha.

Keputusan tersebut sudah resmi sejak tanggal 17 Juli 2018. Tercapainya kesepakatan dengan perusahaan Monster Energy yang merupakan sponsor Tim Rossy membuat senang Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Racing. Menurutnya kemitraan baru tersebut memungkinkan Monster Energy akan menjadi lebih kuat di kelas MotoGP yang jadi puncak aktivitas dunia balap sepeda motor.

Terdengar kabarnya, perjanjian tersebut tidak hanya di musim MotoGP 2019 saja. Berkemungkinan besar berlanjut sampai tahun-tahun berikutnya. Maka dari itu logo cakar monster yang besar, akan terpampang pada Yamaha YZR-M1, baju pembalap, pakaian kru dan semua asset Yamaha Factory Racing. TIdak hanya di MotoGP, bahkan disemua disiplin balap yang diikuti pabrikan berlambang garputala, bekas cakaran itu akan dipampangkan.
Pihak Monster pun merasa bangga dan gembira sekali dengan terbentuknya kerjasama dengan pihak Yamaha Racing. Mereka berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman yang menarik untuk jutaan penggemar MotoGP di seluruh didunia, baik di trek balap ataupun di luar. Rodney Sacks, Chairman dan CEO, Monster Energy Company mengatakan melalui sponsor judul kami untuk tim balap Yamaha yang fantastis dan terk ikonik seperti Grand Prix Ceko dan Catalunya, sudah tentu mereka memiliki kesempatan melanjutkan kemitraan pada salah satu olahraga yang paling dinamis di planet ini.

Mungkin anda bingung dan bertanya-tanya, sebelumnya brand apa yang diganti Monster? Adapun brand yang diganti dengan Moster yaitu Movistar. Sebuah perusahaan siaran TV Spanyol. Pihak Movistar telah memutuskan akan meninggalkan Yamaha. Menurut desas-desus mereka tidak akan ikut lagi menjadi sponsor tim Yamaha untuk musim 2019. Beberapa sumber mengatakan bahwa perusahaan Movista tidak mendapat keuntungan yang sesuai, itulah yang menjadi alasan mereka meninggalkan Yamaha Racing. Logo M besar yang terpampang di Motor Rossi yang merupakan identitas stasiun TV tersebut yang akan di ganti dengan logo Monster.


Postingan Populer